Alternatif Cari Dolar selain Google Adsense


Semakin hari google semakin memperketat syarat untuk menjadi publisher mereka. banyak yang ketolak, entah apa alasannya yang jelas tidak memenuhi syarat menjadi pengiklan google. termasuk saya yang jadi korban. sudah ada 3 akun hilang mugkin belum jadi sumber penghasilan saya. disini saya memiliki tips untuk alternatif sebagai tambang dolar anda di internet selain google adsense, yaitu Propeller Ads Media. Syarat daftarnya gampang. seperti jaman adsense awal2 dulu.

berikut link untuk daftar: DAFTAR PROPELLER ADS.

ikuti langkah-langkahnya dan done… silahkan pasang pada website anda.

teman saya sudah 3jt yang mendarat di paypalnya.. saya baru buat dan semoga bisa saja kesampean..

Posted in: All

Ejekan:

