Edisi KKN UPY 2014 Part 1


Edisi Nge-CAT KKN UPY 2014

Edisi Nge-CAT KKN UPY 2014

Pasti ada kenangan disetiap momen yang kita alami tak terlebih kegiatan kegiatan sebagai syarat menempuh gelar S1 (Sarjana) yaitu Kuliah Kerja Nyata (KKN) yang kadang akronim KKN tersebut diselewengkan menjadi Kuliah-Kerja-Nikah hehh… (evil’s smile).

Edisi Senam dg Warga | KKN UPY 2014

Edisi Senam dengan Warga Plambongan | KKN UPY 2014

Dimulai dari sebuah pengumuman yang ditempel di papan pengumuman yang ada di kampus dan softfile yang diupload di situs resmi kampus serta berbagai media yang dimiliki sebuah kampus yang berakronim UPY tersebut, kemudian saya mengunduh softfile tersebut sebagai bentuk pengenalan nama, kelompok dan dosen pembimbing lapangan (DPL). Tapi dalam fikiran berkata lain, sebuah pikiran nakal muncul ketika melihat data mahasiswa yang berupa NIM dan nama, kemudian saya mulai menggali informasi yang lebih detail tentang kelompok yang saya dapatkan dan ternyata.. “done” tebar pesona mulai dilancarkan melalui sms gelap dari saya yang memperkenalkan diri sebagai awal perkenalan dengan kelompok KKN. Banyak tanggapan serta kesan yang lumayan membuat anggota kelompok saya bingung dan bertanya-tanya karena kita disitu tidak ada yang kenal sama sekali, tapi saya bisa mendapatkan nomer handphone (yang notabene adalah privasi) dengan gamblang dan mudah, meskipun sebagian nomer udah ada yang ganti (*baca udah gak aktif). Hal tersebut bisa saya baca dengan balasan-balasan sms yang saya kirim, dan salah satunya balasan dari salah satu anggota yang bernama Elmi Fitriyani, dia menanyakan tentang keterdapatan saya mendapatkan nomer handphonenya tersebut dari balasan SMSnya, “Kok tahu nomerku dari mana e?” dengan balasan singkat saya jawab: “Apa sih yang gak bisa didapatkan dizaman informasi gini?” . Dengan demikian kesan pertama yang saya lakukan tersebut membuat pandangan mereka terhadap saya adalah seseorang yang unik, aneh, dan lain sebagainya dan itulah tujuan saya, bahwa saya itu beda dengan orang-orang pada umumnya. (ada maksud caper trus mbribik gak ki?? // gitu juga boleh #eh :D)

Bersambung….

6 thoughts on “Edisi KKN UPY 2014 Part 1

Ejekan:

