Sosok Yang Nyaman Dihati


Screenshot_5Setelah berjelajah di Negeri antah berantah untuk mencari idaman yang paling nyaman dihati saya akhirnya saya menemukan sosok tersebut. Pasti para netter penasaran dengan sosok idaman saya tersebut. Betapa cantik dan moleknya sossok tersebut sampai tidak bisa membayangkannya. Tapi jangan anggap ini sosok cewek beneran ya, ini cuma sekedar framwork CSS yang tampilannya (menurut saya) paling cantik dan molek dibanding dengan framework-framwork lain. Seperti Twitter bootstrap dan lain-lain.

Masih penasaran dengan framwork CSS-nya? yappp… betul “Metro UI CSS” jawabannya. Framework ini menawarkan tampilan yang elegan nan responsive dan saya anggap framework ini yang paling keren sejagad raya (belum ada yang lain soalnya).

Anda bisa mendownload framwork tersebut pada halaman resminya yaitu di: http://metroui.org.ua/, disitu juga ada contoh, petunjuk, dan templatenya. kurang keren apa coba?. Gak usah pake lama, langsung comot aja. Untuk reviewnya nanti saja, lagi males nulis. #eh.

Ejekan:

