Trik Cheat Game Alien Shooter dan Mengganti Bahasanya.


A. TRIK CHEAT

Mungkin artikel ini pernah dimuat dalam X-Code Magazine edisi 10 (Download) yang ditulis Mas Poni ferdianelli@yahoo.com, tapi artikel ini menggunakan trik lain (menambah -red). Ceritanya 99,99% hampir sama persis dengan Mas Poni (sebelum ada artikel mas poni), jadi ga usah saya ceritakan.he..he..he.. Survey membuktikan dari penggabungan Trik Mas Poni dengan Trik yang saya buat hasilnya lebih dari sekedar Dewa, malahan menjadi Mahadewa, coz amunisinya Unlimited (gak ada habisnya –red). Gak usah panjang lebar mari kita langsung kesasaran. Oke kita mulai misi pemberantasan alien sialan itu.

Saya anggap game ini sudah ter-Install dikomputer, pertama jalankan game ini seperti biasa, buat nama player kita, contoh dalam artikel ini adalah “MAGENTA”. Kemudian mainkan, tapi sebentar saja terus keluar dari game ini. Mengapa demikian, karena dimaksudkan agar nama player kita tercatat dalam System Registry (yang baru meng-Install game ini), kalau udah ter-Install sebelumnya ya…. terus ke Registry aja…!!gitu aja kok repot. JJJ. Selanjutnya masuk kedalam Registry Editor (gak usah saya tulis gimana cara masuknya, pasti udah bisa semua). Setelah berada didalam Registry Editorcari HKEY_LOCAL_MACHINE > SOFTWARE > Eteam > SW > MAGENTA, sesuai nama player kita. Edit semua String seperti gambar dibawah ini:

Maaf saya print screen, coz lagi males nulis. Silahkan utak-atik sendiri stringnya, tapi ingat jangan mengubah string yang saya beri kotak merah lebih dari itu. Kalau lebih nanti jadi ERROR.

Kemudian lanjutkan game yang sempat tertunda tadi, dan lihat hasilnya jreng….jreng…..!!!

B.MENGGANTI BAHASA

Untuk mengganti bahasanya, sedikit butuh alat untuk menterjemahkan seperti Transtool, atau malah Kamus besar bahasa inggris. Kalau yang udah mahir sihh gak pake gitu2an. Langsung kita menuju target cari direktori game alien shooter ter-Install, biasanya sih di Program Files. Kemudian edit isi file strings.ini, terus cari folder Text, terus editlah semua isi file yang berada dalam folder itu.

Ingat kalau merubah bahasanya setelah tanda sama dengan “=”, dan jangan mengubah nama file tersebut, tapi isi filenya. Cukup jelas…!!!!!!!

-=[ JANGAN LUPA GABUNG TRIK INI DENGAN TRIK MAS PONI, DIJAMIN AKAN MENJADI MAHADEWA ]=-

Iklan

One thought on “Trik Cheat Game Alien Shooter dan Mengganti Bahasanya.

Ejekan:

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s